Senin, 21 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

ULTAH RATU INGGRIS: Dirayakan 4 hari mulai besok

Editor   -   Jum'at, 01 Juni 2012, 21:30 WIB

BERITA TERKAIT

LONDON: Rakyat Inggris tengah bersiap merayakan 60 tahun bermahkotanya Ratu Elizabeth II. Antusiasme ini menandakan pulihnya popularitas keluarga kerajaan setelah meninggalnya Putri Diana pada 1997.Perayaan Diamond Jubilee selama 4 hari ini akan dimulai besok dengan hadirnya sang ratu dalam pacuan kuda dan berakhir pada 5 Juni nanti dengan adanya arak-arakan dan thanksgiving di Gereja Katedral St Paul di London pusat.Setahun yang lalu, jalanan London juga merayakan pernikahan cucu ratu, Pangeran William dengan Kate Middleton. Sementara kerajaan sibuk dengan acaranya, rakyat Inggris akan menikmati hari libur ekstra akhir pekan ini.Hanya satu pemimpin Inggris yang pernah berkuasa lebih lama dari Ratu Elizabeth II, yakni Ratu Victoria dari 1837 hingga 1901. Perayaan 60 tahun mahkota Inggris, atau Diamond Jubilee, Ratu Victoria diselenggarakan pada 1897 dan diabadikan dalam filem hitam-putih. (Bloomberg/03/Bsi)

 

BERITA LAINNYA:

 


Source : Newsroom

Editor :

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.