Rabu, 23 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

PENGUMUMAN UJIAN NASIONAL SD 2012: Akan dilakukan secara offline 9 Juni besok

  -   Jum'at, 08 Juni 2012, 21:36 WIB

BERITA TERKAIT

JAKARTA: SD/MI adalah satuan pendidikan yang akan mengumumkan hasil kelulusan paling akhir diantara SMA dan SMP. Setelah kemarin Pengumuman Hasil Kelulusan SMA dan juga Pengumuman Hasil kelulusan SMP sudah dilakukan secara online, sekarang ini giliran yang terakhir adalah Pengumuman Kelulusan untuk SD/MI.Pengumuman Hasil UN SD 2012 ini agak berbeda dengan pengumuman pada tingkat SMP dan SMA yang bisa dilakukan secara Online. Pengumuman Hasil UN SD 2012 ini akan dilakukan di sekolah masing masing secara langsung.Namun, untuk Informasi tanggal pengumumannya akan diadakan 9 Juni 2012. Tidak menutup kemungkinan tergantung pada daerah masing-masing. Untuk adik-adik sekalian jangan panik dan jangan khawatir akan pengumuman ini, Siapkan mental adik-adik semua agar tidak shok apabila nantinya tidak lulus dalam Ujian nasional Tahun ini.Orang Tua/ Wali yang ingin mencari informasi mengenai Pengumuman Hasil Ujian Nasional SD 2012 agar mencari info di sekolah masing-masing atau dinas pendidikan kota terdekat atau website www.kemdiknas.go.id.(api)

 

 


Editor :

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.