Rabu, 01 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

OLIMPIADE LONDON 2012: YANNICK AGNEL, bintang kolam renang

Editor   -   Selasa, 31 Juli 2012, 12:28 WIB

BERITA TERKAIT

LONDON: Sehari setelah ikut menghancurkan impian Michael Phelps dkk pada 4x100m gaya bebas estafet putra, perenang Yannick Agnel kembali menembus para bintang renang dunia guna menjuarai final nomor 200m gaya bebas putra.

 

Agnel memenangkan emas ketiga Prancis dari kolam renang Olimpiade London dengan mencatat waktu terbaik 1 menit 43,14 detik, menyisihkan dua raksasa dari Asia, Park Tae-Hwan wakil Korea Selatan dan Sun Yang dari China yang berbagi medali perak karena sama-sama mencatat waktu 1:44.93.

 

Juara Dunia Ryan Lochte yang menjuarai 400m gaya ganti perseorangan putra menempati posisi empat, sedangkan pemegang rekor dunia Paul Biedermann dari Jerman finish di urutan lima.

 

Ini adalah kali kedua Agnel mengungguli bintang US Lochte, yang menjadi andalan tim gaya bebas 4x100m AS hari Minggu lalu ketika perenang Prancis ini melewatinya pada 50 meter putaran akhir untuk mempersembahkan emas bagi negaranya.

 

Ini membalas kekalahan tipis Prancis dari para perenang AS pada nomor yang sama empat tahun lalu di Beijing.

 

Sun, yang memegang rekor dunia 1.500m yang kurang berpengalaman pada nomor 200m, menambahkan perak pada emas yang diraihnya dari nomor 400m gaya bebas putra.

 

Park sama-sama mendapat perak karena mencatat waktu sama dengan Sun.  (Antara/ea) Foto: Antara


Source : Newswires

Editor : Marissa Saraswati

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Berlangganan ePaper Bisnis dan Indonesia Business Daily bisa dengan PayPal. Klik disini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.