Jum'at, 25 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

ARUS BALIK : Pelabuhan Bakauheni mulai ramai

Editor   -   Rabu, 22 Agustus 2012, 20:42 WIB

BERITA TERKAIT

BAKAUHENI : Arus balik pemudik mulai ramai di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, Lampung Selatan, untuk menyeberang ke Pelabuhan Merak, Banten, Rabu, dua hari (H+2) setelah Idul Fitri 1433 Hijriah.Manajer Operasi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Heru Purwanto mengemukakan para penumpang kapal itu meningkat mulai pejalan kaki, berkendaraan roda dua maupun roda empat, mengingat hari ini merupakan akhir masa cuti bersama Lebaran.Heru menyatakan, para pemudik pejalan kaki banyak yang berdatangan dari Terminal Induk Rajabasa Bandarlampung saat pagi hari sampai menjelang siang hari.Sedangkan pemudik berkendaraan roda dua dan kendaraan pribadi sejak pagi sampai sore hari terus berdatangan untuk menyeberang.Meski sudah cukup ramai, kata Heru, pemudik diperkirakan akan lebih meningkat hingga beberapa hari ke depan bersamaan dengan puncak arus balik akhir pekan ini."Kalau tidak hari Jumat (24/5), kemungkinan akan terjadi pada Sabtu (25/8) sampai Minggu (26/8) akhir pekan ini," ujar dia pula. (Antara/RA)


Source : Newswire

Editor :

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.