Kamis, 17 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

MOTOR BARU: New Honda Scoopy FI Meluncur On The Road Rp13,9 Juta

  -   Rabu, 06 Februari 2013, 15:08 WIB

BERITA TERKAIT

JAKARTA: PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Scoopy FI dengan desain baru metro stylish dan mesin handal teknologi injeksi dibandrol on the road seharga Rp13,9 juta.

Yusuke Hori, President Director Astra Honda Motor (AHM), mengatakan produk penyegaran New Honda Scoopi FI dibekali mesin berkapasitas 110 cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang ramah lingkungan itu semakin bertenaga dan irit.

"Model terbaru dari Honda Scoopy itu mengkonsumsi bahan bakar paling efisien di kelasnya, yaitu 56 km per liter, atau lebih hemat 26% dari generasi sebelumnya dan sesuai dengan standar emisi Euro2," ujarnya saat peluncuran New Honda Scoopy FI, Rabu (6/2/2013).

Menurutnya, peluncuran New Honda Scoopy FI memperkuat Honda sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia. Itu sekaligus mempertegas komitmennya dalam mengimplementasikan teknologi ramah lingkungan pada produk barunya.

Skuter matik terbaru itu, lanjutnya, menjadi produk yang ke 11 dari rangkaian sepeda motor injeksi Honda yang tampil dengan dua tema berkonsep sporty dan stylish untuk memperluas pasar skutik di dalam negeri.

Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM, mengatakan New Honda Scoopy FI diproyeksikan akan terjual sekitar 15.000 unit per bulan mengingat tingginya minat konsumen terhadap kendaraan skuter matik tersebut.

"Kami mentargetkan dapat menjual New Honda Scoopy FI sekitar 15.000 unit per bulan mengingat tingginya permintaan model tersebut di hampir seluruh wilayah di Indonesia," katanya.

Menurutnya, New Honda Scoopy FI cukup menarik bukan hanya desainnya yang fashionable tetapi juga banyak fitur dengan kemasan teknologi inovatif, yang memberikan nilai tambah bagi konsumen.


Selain itu, lanjutnya, juga memiliki bagasi yang terluas di kelasnya, berukuran 6 kali lebih besar dari Honda Scoopy generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter sehingga mampu menyimpan helm standar pabrik. (bas)(Foto:motorkuinfo.com)
 


Editor : Bambang Supriyanto

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.