Jum'at, 01 Agustus 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PILKADA SUMUT : Pasangan GanTeng Kembali Gelar Kegiatan Try Out Tingkat SMA

Editor   -   Selasa, 19 Februari 2013, 21:52 WIB

BERITA TERKAIT

MEDAN : Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng) kembali menggelar kegiatan simulasi ujian (Try Out) untuk siswa-siswi tingkat SMA dalam menghadapi ujian nasional 2013.

Try Out yang digelar pasangan nomor urut 5 ini dilaksanakan di Gedung Olahraga Kota Binjai pada Senin, 18 Februari 2013 diikuti 500 siswa-siswi Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Kota Binjai.

“Kegiatan yang digelar di Kota Binjai itu adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Sumatra Utara, khususnya bagi siswa-siswi tingkat SMA yang akan menghadapi ujian nasional,” kata Calon Wakil Gubernur Sumatra Utara Tengku Erry Nuradi, Selasa (19/2/2013).

Tengku Erry Nuradi memberikan semangat kepada para siswa-siswi dan meminta para siswa-siswi untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi ujian nasional pada April 2013 mendatang.

“Manfaatkan sebaik-baiknya simulasi ujian ini, semoga dengan kegiatan simulasi ujian ini, tingkat kelulusan ujian nasional nantinya jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Tengku Erry.

Ketua Bimbingan Belajar Basic, Tasimin mengatakan, Try Out tersebut merupakan Try Out tahap akhir yang digelar pasangan GanTeng sebagai bentuk komitmen mendongkrak tingkat kelulusan ujian nasional di Provinsi Sumatra Utara.

Sebelumnya kegiatan Try Out juga telah digelar pasangan GanTeng di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing Medan melibatkan 5000 siswa-siswi SMA dan SMK se Kota Medan, dilanjutkan dengan kegiatan Try Out di Kabupaten Deliserdang dan Kabupaten Serdang Bedagai serta Kota Sibolga. (dot)


Source : Heru Rahmad Kurnia

Editor : Endot Brilliantono

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.