Kamis, 23 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PEMBAYARAN PBB P2: Bisa Lewat Kantor Pos Mulai 1 Mei

Ismail Fahmi   -   Senin, 15 April 2013, 14:34 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Pembayaran Pajak Bumi Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB-P2) DKI Jakarta bisa lewat kantor pos mulai 1 Mei 2013.

Pemprov DKI Jakarta melakukan penandatanganan kerjasama (PKS) dengan PT Pos Indonesia untuk mempermudah pembayaran oleh wajib pajak (wp).

Kepala Area Jasa Keuangan IV Jakarta Aan Anwar menegaskan mulai hari ini tim IT PT Pos Indonesia sudah diterjunkan di kantor pelayanan pajak. Mereka akan bekerja dalam dua pekan menyiapkan jaringan.

"Maksimal dua minggu sudah ready, 1 Mei sudah bisa on," katanya disela PKS dengan Wagub Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota, Senin (15/4).

Selain melayani di kantor pos yang tersebar di Jakarta, PT Pos Indonesia juga menyediakan fasilitas mobile 69 unit. Jaringan online PT Pos Indonesia sebanyak 3.800 outlet dan sekitar 400 outlet diantaranya di Indonesia. (if)

 

 


Source : Akhirul Anwar

Editor : Ismail Fahmi

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.