Senin, 21 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

KUNJUNGAN MENLU CHINA: Wang Yi Ajak RI Bahas Masalah Bilateral

R Fitriana   -   Senin, 29 April 2013, 11:48 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, BEIJING—Menteri Luar Negeri China Wang Yi akan melakukan kunjungan resmi ke Indonesia, Thailand, Singapura dan Brunei dari 30 April hingga 5 Mei 2013.

Wang Yi akan melakukan kunjungan sebagai tamu dari Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa dan Wakil Perdana Menteri merangkap Menteri Luar Negeri Thailand Surapong Tovichakchaikul.

Selain itu, menurut kantor berita Antara hari ini Senin (29/4/2013), kunjungan Menlu China sebagai tamu dari Menteri Luar Negeri Singapura K. Shanmugam dan Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Brunei Darussalam Mohamed Bolkiah.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China Hua Chunying mengumumkan rencana kunjungan Menlu Wang Yi itu di Beijing pada Minggu (28/4/2013).

Diperkirakan Menlu China akan melakukan pembicaraan mengenai berbagai masalah bilateral, regional dan internasional dengan para mitranya dari negara-negara Asia Tenggara dan anggota Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara.


Editor : Sutarno

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.