Kamis, 24 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

UJIAN NASIONAL KACAU: Kemendikbud Umumkan Hasil Investigasi Pekan Ini

Ismail Fahmi   -   Senin, 29 April 2013, 15:19 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memperkirakan hasil investigasi internal atas kegagalan pelaksanaan UN SMA sesuai jadwal di 11 provinsi bisa mulai diumumkan pekan ini.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh berjanji langsung mengumumkan hasil penyelidikan segera setelah tim investigasi mendapatkan hasil.

"Insya Allah begitu nanti selesai akan saya sampaikan ke publik. Kira-kira minggu ini selesai," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Senin (29/4).

Dia memaparkan tim investigasi itu dipimpin oleh Inspektur Jenderal Kemendikbud Haryono Umar dan menyelidiki kegagalan pelaksanaan di 3 titik permasalahan.

Tiga titik tersebut adalah pada proses pengadaan barang dan jasa, proses pelaksanaan pencetakan, dan proses distribusi.

Nuh memastikan akan mengumumkan hasil penyelidikan manapun yang selesai lebih dulu dan tidak akan menunggu sampai seluruh investigasi di 3 titik tersebut selesai. (if)


Source : Demis Rizky Gosta

Editor : Ismail Fahmi

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.