Kamis, 18 September 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PILKADA SUMSEL: Visi & Misi Pasangan Calon Diadu di Sini

Yoseph Pencawan   -   Kamis, 02 Mei 2013, 23:45 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, PALEMBANG--Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan akan menggelar debat kandidat calon gubernur-wakil gubernur pada pemilihan kepala daerah setempat 6 Juni 2013.

Debat kandidat calon gubernur-wakil gubernur akan disiarkan di salah satu televisi swasta, kata Anggota KPU Sumsel Ong Berlian di Palembang, Kamis (2/5/2013).

Menurut dia, debat kandidat calon gubernur-wakil gubernur Sumsel itu dilaksanakan dua kali yakni pada hari pertama dan hari terakhir kampanye.

Jadi, yang pertama dilaksanakan pada 20 Mei 2013 dan terakhir pada 2 Juni 2013, katanya.

Ia mengatakan, sekarang ini untuk hari terakhir kampanye sedang ditawarkan kepada tim sukses pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel apakah akan digunakan untuk kampanye atau dengan kegiatan lain seperti pawai keliling Kota Palembang, karena malam harinya akan dilakukan debat kandidat.

Ia menyatakan, pada hari pertama kampanye pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel itu akan melakukan paparan visi dan misi di DPRD provinsi setempat.

Sebagaimana diketahui empat pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel yang akan maju pada pemilihan kepala daerah setempat 6 Juni 2013 yakni Eddy Santana Putra-Wiwit Tatung (ESP-WIN) (nomor urut 1), Iskandar Hasan-Hafisz Tohir (nomor urut 2), Herman Deru-Maphilinda Syahrial Oesman (Derma) nomor urut 3 dan Alex Noerdin-Ishak Mekki (nomor urut 4).

Pemilihan gubernur Sumsel akan dilaksanakan serentak dengan pilkada empat kabupaten di provinsi itu yakni Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, dan Ogan Komering Ilir. Pilkada Sumsel dilaksanakan pada 6 Juni 2013.


Source : Antara

Editor : Other

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Dapatkan data Neraca, Reksa Dana, Waran, Swap, Valas, Obligasi, dan Saham. Klik disini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.