Sabtu, 19 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

PILKADA JATENG: 3 Pasangan Calgub & Wakil Deklarasi Pilgub Bermartabat

Endot Brilliantono   -   Selasa, 07 Mei 2013, 23:49 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, SEMARANG – Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah 2013 menandatangani deklarasi Pilgub Jateng bermartabat, Selasa (7/5/2013)

Penandatanganan deklarasi yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jateng itu digelar di Lapangan Simpang Lima Semarang, yang disertai pula penandatanganan deklarasi siap menang dan siap kalah oleh pasangan calon serta perwakilan dari partai pengusung masing–masing.

Ketua KPU Jateng, Fajar S mengatakan dengan penandatanganan deklrasi tersebut diharapkan kegiatan Pemilihan Gubernur Jateng 2013 dapat berjalan dengan baik dan bermartabat, seiring segera dimulainya masa kampanye bagi ketiga pasangan calon pada Rabu (8/5).

“Kami berharap iklim selama kampanye, berlangsung kondusif sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan sebelumnya,” tuturnya, Selasa (7/5/2013).

Sebelumnya, KPU telah membagi jadwal kampanye dalam tiga zona, mulai 8 Mei hingga 22 Mei 2013.

Fajar mengatakan setiap tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur diberikan kesempatan untuk melaksanakan rapat umum terbuka sebanyak empat kali sesuai zonasinya, selama 12 hari masa kampanye tersebut.

“Pada masa kampanye, masing–masing pasangan kami beri kesempatan sebanyak empat kali untuk melakukan rapat umum terbuka, dan diluar itu diserahkan pada masing–masing pasanga calon untuk mengatur sendiri,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menggelar debat bagi pasangan calon, guna mensosialisasikan visi dan misi mereka. “KPU Jateng akan melaksanakan tiga kali debat Pilgub Jateng, yakni pada 10 Mei, 14 Mei, dan 22 Mei 2013,” tuturnya.


Source : Puput Ady Sukarno

Editor : Endot Brilliantono

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.