Sabtu, 19 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Gempa Berkekuatan 5 SR Landa Tasikmalaya

Endot Brilliantono   -   Selasa, 07 Mei 2013, 05:24 WIB

BERITA TERKAIT


BISNIS.COM, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan terjadi gempa berkekuatan lima skala ritcher (5SR) dengan pusat di Laut Selatan Jawa atau sekitar 205 kilometer wilayah barat daya Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa dini hari.

"Tapi gempa tidak berpotensi tsunami", tulis laporan dari laman resmi BMKG yang dipantau dari Jakarta, Selasa dini hari (7/5/2013)

Berdasarkan laporan BMKG, gempa terjadi sekitar 02.50 WIB, dengan pusat di laut selatan Jawa, dengan jarak 253 km dari arah Tenggara Bandung, Jawa Barat atau 372 km wilayah tenggara dari Jakarta.

Gempa terjadi di kedalaman 10 Km. Belum diterima laporan mengenai kerusakan ataupun korban dari gempa di Selasa dini hari ini. (Antara)


Source : Newswire

Editor : Other

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.