Rabu, 23 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

VITALIA SHESYA: Saya Janda Punya 2 Anak

Lahyanto Nadie   -   Rabu, 08 Mei 2013, 14:24 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA-Vitalia Shesya yang dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka diri dan mengaku sebagai janda dengan  dua orang anak. Dia memanggil Ahmad Fathanah sebagai "Mas Ahmad."

Dalam wawancara dengan TV One hari ini (Rabu, 8/5/2013), perempuan yang berprofesi sebagai model itu mengakui bahwa dia diberi sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard oleh Fathanah. "Ini hadiah untuk anak-anak saya."

Vita mengaku cuma sebagai teman Ahmad Fathanah dan pernah diajak menikah siri, tetapi ia tidak mau. "Saya tidak menikah siri sehingga kita jalani saja," katanya.

Vitalia adalah seorang model profesional yang kerap menjadi model majalah-majalah dewasa. Ayahnya dari Makassar dan ibunya dari Jakarta.

Vita tiba-tiba disebut dalam pusaran kasus Ahmad Fathanah dan dalam penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Uang hasil korupsi Ahmad Fathanah juga mengalir ke Vitalia.


Editor : Lahyanto Nadie

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.