Sabtu, 22 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

TERORIS BANDUNG: 4 Terduga Dipastikan Jaringan Jateng

Yanto Rachmat Iskandar   -   Rabu, 08 Mei 2013, 18:43 WIB

BERITA TERKAIT

SOREANG, Bandung--Aparat kepolisian memastikan empat pelaku teroris yang digerebeg di Kampung Baturengit, Desa Cigondewah Hilir, Kec Margaasih, Kab Bandung merupakan jaringan Jawa Tengah.

Wakil Kepala Polda  Jabar Brigjen Pol. Rycko Amelda Daniel mengatakan proses penangkapan terhadap pelaku teror pada hari ini berbarengan dengan penangkapan di Kebumen, Jateng. Setelah dilakukan pengembangan polisi berhasil menangkap seorang pelaku di Cipacing Kab Sumedang tadi pagi.

"Kemudian dilakukan pengembangan lagi dan menjurus pada empat pelaku yang ada di Cigondewah, Kab Bandung," katanya, kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (8/5).

Menurutnya, jumlah pelaku yang melakukan perlawanan terhadap Densus 88 terdiri dari empat orang dengan satu diantaranya terlebih dulu menyerahkan diri.

Sejauh ini tidak ada korban jiwa dari drama adu tembak antara aparat kepolisian dengan para teroris tersebut.(k6/yri)(Foto:ilustrasi)


Source : Hedi Ardhia

Editor : Other

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.