Jum'at, 25 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

HASIL QUICK COUNT PILKADA BALI: Gerindra Tunggu Hasil Real Count KPUD

Sepudin Zuhri   -   Kamis, 16 Mei 2013, 11:11 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) optimistis pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta yang didukung oleh partai itu akan menang.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon optimistis calon yang didukungnya itu akan memenangkan pemilihan Gubernur Bali.

"Iya kami menunggu penghitungan real count oleh KPUD Bali. Selisih ini harus diawasi, jangan sampai terjadi kecurangan dalam penghitungan suara," ujarnya melalui pesan singkat, Kamis (16/5/2013).

Hasil hitung cepat pemilihan umum Gubernur Bali 2013-2018 versi Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), pasangan Anak Agung Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan menang tipis dengan perolehan suara 50,31%.

Sementara itu, pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta memperoleh suara 49,69%.

Sebaliknya, berdasarkan hasil quick count Indonesia Research Center (IRC), pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta menang dengan perolehan suara 50,01%, sedangkan pasangan Anak Agung Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan memperoleh 49,99%.


Editor : Sepudin Zuhri

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.