Rabu, 23 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

ISL: Menang Telak, Arema Naik Ke Peringkat 2 Geser Sriwijaya FC

Sepudin Zuhri   -   Sabtu, 18 Mei 2013, 21:31 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Arema Indonesia naik ke posisi dua Liga Super Indonesia (LSI) setelah mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 4-0.

Arema mengantongi nilai 40 poin dari 19 pertandingan, sedangkan Sriwijaya FC hanya 39 poin dengan jumlah pertandingan sama.

Sementara itu, puncak klasemen sementara LSI ditempati Persipura dengan 44 poin dari 18 pertandingan.

Persiwa Wamena yang bertandang ke markas Arema Indonesia pada sabtu (18/5/2013) dihabisi oleh anak-anak Arema dengan skor telak 4-0.

Anak asuh Subangkit tidak berdaya saat mereka bertandang ke markas Arema Indonesia. Sementara itu, dengan kekalahan itu, Persiwa harus rela turun ke peringkat 9 dari posisi sebelumnya berada di peringkat kedelapan LSI.

Namun, posisi Persiwa berpotensi turun lagi, jika Gresik United dan Persepam MU dapat memenangkan pertandingan dengan lawannya masing-masing. Saat ini, Gresik United (22 poin) dan Persepam MU (21 poin) dari 18 pertandingan, sehingga masih menyisakan satu pertandingan. (sep)


Editor : Sepudin Zuhri

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.