Jum'at, 25 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

PILKADA JATENG: Jokowi Kampanye untuk Ganjar-Heru di Pecinan Magelang

Bambang Supriyanto   -   Sabtu, 18 Mei 2013, 17:18 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, MAGELANG -- Joko Widodo kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Tengah untuk pasangan Ganjar Pranowo dengan Heru Sudjatmoko di kawasan pusat pertokoan Pecinan Kota Magelang, Sabtu (18/5).

Masyarakat setempat tampak menyambut secara antusias kedatangan Jokowi di kawasan setempat di Jalan Pemuda hingga Jalan Ikhlas Kota Magelang, meskipun daerah itu diguyur hujan.

Relatif banyak warga yang sedang di kawasan itu meminta Jokowi yang juga mantan Wali Kota Surakarta tersebut, berfoto dengan mereka.

Jokowi yang saat ini juga menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta terlihat berjalan keluar-masuk toko di kawasan setempat, sepanjang sekitar 1,5 kilometer, sejak sekitar pukul 12.00 hingga 13.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga tampak membeli camilan di satu toko di Jalan Pemuda Kota Magelang.

Tidak tampak Calon Gubernur dengan Wakil Gubernur Jateng dari PDI Perjuangan, Ganjar-Heru, menyertai Jokowo saat berkampanye untuk pasangan itu di kawasan Pecinan. Ganjar-Heru pada kesempatan yang sama berkampanye di Wonosobo.

Jokowi mengaku memanfaatkan waktu libur kerja sebagai Gubernur DKI pada Sabtu dan Minggu untuk membantu pasangan Ganjar-Heru berkampanye pilgub. Sebelum berkampanye di Kota Magelang itu, ia melakukan kegiatan serupa di Wonosobo.

Dia optimistis pasangan Ganjar-Heru menang Pilgub Jateng yang akan dilaksanakan pada Minggu (26/5).

"Ganjar adalah figur yang tepat untuk memimpin Jateng lima tahun ke depan karena dia memiliki kemampuan dari pengalaman sebagai politikus. Intelektualnya juga tinggi," katanya. (Antara)


Editor : Bambang Supriyanto

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.