Kamis, 31 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PERGANTIAN KASAD: Pramono Edhie, Moeldoko & Gatot Nurmantyo Bertemu SBY

Demis Rizky Gosta   -   Senin, 20 Mei 2013, 13:44 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono siang ini (20/5/2013) akan mengumumkan calon Kepala Staf TNI AD (Kasad).
Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono mengatakan pengumuman pergantian pejabat tertinggi TNI AD tersebut akan dibarengi dengan pengumuman Menteri Keuangan baru yang akan dilakukan pada siang ini pukul 02.00 WIB (20/5/2013).

"Iya . Petunjuknya bintang 3 angkatan darat," katanya di Kantor Presiden, Senin (20/5/2013).

Kepala Staf TNI AD Jenderal Pramono Edhie Wibowo siang ini hadir di Kantor Presiden untuk menemui Presiden SBY didampingi oleh Wakil Kasad Letjen Moeldoko dan Komandan Komando Pendidikan dan Pelatihan TNI AD Letjen Gatot Nurmantyo.

Dia mengaku belum mengetahui agenda pertemuan antara dirinya dengan presiden dan menolak berkomentar mengenai rencana pengumuman Kepala Staf Angkatan Darat penganti dirinya.

"Hari ini saya diperintah menghadap. Beliau agendanya saya belum tahu," kata Pramono.


Editor : Sepudin Zuhri

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.