Rabu, 23 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

PILGUB JATENG: Hari Ini Megawati Kampanyekan Pasangan Ganjar-Heru di Semarang

Endot Brilliantono   -   Senin, 20 Mei 2013, 04:51 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, SEMARANG–Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dijadwalkan Senin (20/5/2013) ini akan menjadi juru kampanye pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Semarang.

”Besok siang , Ibu Mega dan Pak Tjahjo Kumolo berkampanye di Semarang,” kata Sekretaris DPD PDIP Jateng, Agustina Wilujeng.

Sedang, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto direncanakan akan turun ke Solo menjadi juru kampanye pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don).

“Pak Probowo sudah konfirmasi akan menjadi juru kampanye putaran terakhir HP-Don di Solo pada 20 Mei mendatang,” ungkap Ketua Tim Sukses Don Murdono, Rusmono Rudi Nuryawan.

Terpisah, Cagub Hadi Prabowo (HP) terus memacu semangat para relawan dan kader partai koalisi untuk terus bekerja keras dan tidak lengah.

”Khusus saksi harus jeli dan menguasai lapangan, baik saat pemungutan suara maupun tahap penghitungan karena rawan terjadi kecurangan,” kata HP di depan para kader PKS se-Kab Blora, Minggu. (Solopos/Insetyonoto/dot)


Source : JIBI/Solopos

Editor : Endot Brilliantono

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.