Sabtu, 02 Agustus 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

ULTAH JOKOWI: Film "Jokowi" Diluncurkan 21 Juni

Yusran Yunus   -   Senin, 20 Mei 2013, 15:02 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA-Sebuah film istimewa berjudul "Jokowi" akan diluncurkan pada hari ulang tahun ke-52 Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pada 21 Juni 2013.

Menurut produser film "Jokowi", KK Dheeraj, film itu memang sengaja dirilis sehari sebelum ulang tahun sang gubernur.
"Film ini tayang tanggal 20 Juni, tanggal 21 Jokowi ulang tahun, tanggal 22 Juni ulang tahun Jakarta, momennya pas," katanya, Senin (20/5/2013).

Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis itu berkisah tentang kehidupan masa lalu Jokowi, sejak masa kecil hingga berkuliah di Fakultas Kehutanan Universitas Gajah Mada.

Film yang pengambilan gambarnya dilakukan di Solo dan Yogyakarta itu a.l. dibintangi oleh Prisia Nasution (Iriana, kekasih Jokowi), Teuku Rifku Wikana (Jokowi), Ayu Diah Pasha (Ibu Jokowi), dan Ratna Riantiarno (Tarti, saksi hidup Jokowi).

Dheeraj mengungkapkan, film produksi ke-30 dari K2K Production itu adalah titik balik untuk memperbaiki citranya sebagai produser film horor berdana rendah.

"Dana untuk film ini bisa untuk membuat sembilan film horor yang dulu saya biasa buat. Syuting film ini hingga 30 hari, biasanya sepuluh hari".

Bagi Dheeraj, Jokowi adalah sosok penuh inspirasi. "Ini adalah sebuah penghargaan untuk Jokowi," katanya serta menambahkan bahwa Jokowi sama sekali tidak campur tangan dalam pembuatan film itu.(antara/yus)


Source : Newswire

Editor : Other

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.