Sabtu, 02 Agustus 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PILGUB JATENG: Gagah Masih Pimpin Polling

Martin Sihombing   -   Rabu, 22 Mei 2013, 20:34 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, SOLO—Pasangan Cagub Cawagub Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko (Gagah), hingga Rabu (22/5/2013) petang, masih memimpin dalam Poling Pilgub Jateng yang diselenggarakan oleh Solopos.com.

Menurut data yang diambil Rabu (22/5/2013) pasangan nomor urut tiga ini mendapatkan 992 vote dari pembaca. Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) menduduki peringkat kedua dengan 758 vote.

Cagub incumbent, Bibit Waluyo yang sekarang berpasangan dengan Sudijono Sastroatmodjo (BISSA) malah berada di posisi terakhir. Pasangan yang mengusung slogan bali ndeso mbangun ndeso ini hanya mendapatkan 365 vote.

Dari komentar-komentar yang disampaikan warga yang juga memilih ada juga yang bingung untuk memilih siapa yang layak menjadi Cagub. Pasalnya ada dua cagub dari Klaten yakni Hadi Prabowo dan Bibit Waluyo.

Aku wong Klaten, lha Mas HP karo Pak Bibit kan priyayi Klaten, dadi bingung to. Apa liyane?” komentar Pakde Muldi.

Selain itu warga juga memberikan komentar-komentar kreatif yang berhubungan dengan nama Cagub. Seperti yang diungkapkan oleh Wisnu jati cahyono.

“Politik itu kejam kotor dan licik tak semudah maenan HP, Tak cuma sekedar menjari Ganjaran pribadi,, politik perlu BiBiT yang kuat yang mampu menjaga stbilitas jawa tengah mampu membuat jawa tengah swasembada pangan serta mampu mengurangi kemiskinan. Kalo sudah ada bibit yang bagus buat apa yang lain”

Komentar Wisnu pun dibalas pendukung Cagub yang lain. Contoh saja Mustofa ia menilai pasangan nomor tiga lebih baik daripada yang lain.

GANJARane ayo dipek wong sak Jawa Tengah,ojo gur mBIBIT wae mengko malah ora ndang panen,bocah enom2 ojo dolanan HP wae marai Goblok.” Tulis Mustofa.

Rencananya debat Cagub-Cawagub Jateng putaran III akan dilangsungkan Rabu (22/5/2013) malam ini di Metro TV.


Source : Solopos

Editor : Martin Sihombing

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.