Kamis, 27 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

CAPRES 2014 : GERINDRA Yakin Menang

Winda Rahmawati   -   Rabu, 29 Mei 2013, 17:37 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA—Partai Gerindra optimistis menang dalam menghadapi peta Pemilu 2014 seiring tingginya elektabilitas Prabowo Subianto dalam hasil survei.

“Kami dari Gerindra pasti yakin dong ,jadi kalo Prabowo kan memang elektabilitasnya di survei sudah tinggi,” kata Wakil Ketua Gerindra Bidang Kesejahteraan Rakyat Sumarjati Arjoso kepada Bisnis di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kendati demikian, Partai Gerindra kini berupaya keras untuk mencapai ketentuan ambang batas Capres (Presiden Threshold/PT) sebanyak 20% atau 15% bersama yang lain juga.

 “Kalau memang katanya partainya belum terlalu tinggi tapi udah naiklah.  Nah kami berusaha keras mencapai itu ,” jelasnya.

Dia menegaskan akan tetap mengusung mantan Pangkostrad itu menjadi Presiden, meski pihaknya belum menentukan siapa kandidat calon pendampingnya.  (ra)


Editor : Rustam Agus

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.