Rabu, 16 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Polri Bantah Surat Perintah Ritual Seks Bebas

Winda Rahmawati   -   Jum'at, 31 Mei 2013, 22:03 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA—Mabes Polri mengklarifikasi bahwa surat perintah ritual seks bebas di Bandung yang kini ramai diberitakan di sejumlah media adalah surat palsu dan tidak benar.

"Surat itu palsu dan pasti tidak benar. Karena tidak mungkin seorang pejabat daerah memerintahkan aktivitas melanggar hukum," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol. Agus Rianto saat dimintai keterangan oleh wartawan, Jum'at (31/5/2013).

Sejauh ini, katanya, pihak Kepolisian setempat sedang melakukan pemeriksaan mendalam dan sudah meminta keterangan-keterangan dari berbagai pihak terkait adanya surat perintah ritual seks bebas tersebut.

Selain itu, Polri juga mengimbau kepada masyarakat setempat agar tidak terprovokasi oleh pemberitaan seputar surat perintah ritual seks bebas tersebut.

"Kami harap masyarakat tidak terprovokasi dengan berita tersebut," ujarnya.


Editor : Bambang Supriyanto

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.