Rabu, 22 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PRJ 2013: Disediakan Bus Gratis dari Monas-PRJ

Martin Sihombing   -   Jum'at, 07 Juni 2013, 16:14 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Jakarta International Expo (JIExpo) menyediakan delapan armada busway khusus untuk mengangkut warga yang ingin mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2013 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ini merupakan layanan masyarakat. Kita sudah sediakan delapan busway menuju PRJ, dan ini gratis, tidak dipungut bayaran. Warga hanya cukup datang ke Halte Irti Monas, kemudian busway gratis akan langsung mengantar ke PRJ," kata Direktur Marketing PT JIExpo Ralph Scheunemann di Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Selain itu, menurut Ralph, pihaknya juga menyediakan 'feeder' busway dari halte busway Kemayoran menuju Arena PRJ, serta 'shuttle bus' dari Mangga Dua Mall menuju Arena PRJ.

"Fasilitas transportasi ini merupakan solusi yang kita coba tawarkan kepada masyarakat, terutama yang ingin datang ke PRJ. Kami berharap semua warga dapat menikmati event ini," ujar Ralph.

Bagi warga yang datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, sambung Ralph, pihaknya telah menyediakan area parkir yang luas serta mampu menampung hingga 10.000 mobil dan 15.000 sepeda motor.

"Jadi, kalau mau datang ke PRJ dengan mobil atau motor, tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir, karena kita sudah menyediakan lahan parkir yang sangat luas," tutur Ralph.

Seperti diketahui, PRJ 2013 berlangsung selama 32 hari yang dimulai pada 6 Juni hingga 7 Juli 2013. Setiap hari, PRJ dibuka mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB (Senin-Kamis), pukul 15.30 hingga 23.00 WIB (Jumat) dan pukul 10.00 hingga 23.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Harga Tiket Masuk (HTM) pada hari Senin hingga Kamis adalah Rp25.000, sedangkan pada hari Jumat sampai Minggu atau weekend sebesar Rp30.000 per orang.


Editor : Martin Sihombing

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.