Jum'at, 25 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PRJ 2013: Naik Kendaraan Umum, Ini Rutenya

Oktaviano DB Hana   -   Sabtu, 08 Juni 2013, 11:46 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA—Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta 2013 akan berlangsung selama 32 hari, yakni dari 6 Juni hingga 7 Juli 2013. Berbagai sajian nan menghibur dijamin bakal kembali menghibur warga Ibukota.

Bagi Anda yang berminat menikmati aneka hiburan di Jakarta Fair, namun tidak memiliki atau tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir. Berikut ini infonya.

PT Jakarta International Expo (JIExpo) sebagai penyelenggara PRJ menyediakan delapan armada busway khusus untuk mengangkut warga yang ingin mengunjungi arena tersebut. Layanan masyarakat ini bahkan diberikan gratis.

Caranya, warga hanya cukup datang ke Halte Irti Monas, kemudian busway gratis akan langsung mengantar ke PRJ.

JIExpo juga menyediakan 'feeder' busway dari halte busway Kemayoran menuju Arena PRJ, serta 'shuttle bus' dari Mangga Dua Mall.

Di samping itu, beberapa sarana angkutan umum yang melewati area sekitar pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara  tersebut juga siap menghantar Anda, yakni:

  • Damri Bandara – Gambir (arah Bandara)
  • Metromini 10 Senen – Sumur Batu
  • Mikrolet 53 Pulo Gadung – Kota.

Setiap hari, PRJ dibuka mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB (Senin-Kamis), pukul 15.30 hingga 23.00 WIB (Jumat) dan pukul 10.00 hingga 23.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Sementara, Harga Tiket Masuk (HTM) pada hari Senin hingga Kamis adalah Rp25.000, sedangkan pada hari Jumat sampai Minggu atau weekend sebesar Rp30.000 per orang.


Editor : Sutarno

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.