Kamis, 24 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Mau Mudik Gratis, Daftar Saja Di Kemenhub

Juli Etha Ramaida Manalu   -   Jum'at, 12 Juli 2013, 14:12 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA— Senin ini  (15/7/2013) pendaftaran mudik gratis di Kementerian Perhubungan rencananya bakal mulai dibuka.

Dirjen Perhubungan Darat Soeroyo Alimoeso mengatkan hari ini akan duduk bersama dengan pihak terkait  agar pendaftaran dapat dimulai Senin.

Senin semuanya   kalau bisa ,kapal sudah oke,” ujarnya Jumat (12/7/2013)

Soeroyo mengungkapkan untuk Lebaran kali ini Kementerian Perhubungan akan menyediakan 260 bus untuk mengangkut pemudik secara gratis.

Selain itu kementerian perhubungan juga menyediakan pengangkutan untuk 29.000 sepeda motor gratis dengan komposisi 12.000 sepeda motor diangkut dengan kapal laut, 6.000 sepeda motor dengan kapal penyeberangan dan 11.000 dengan kereta api.

Untuk mengukuti program pengangkutan sepeda motor gratis ini, para peserta harus menyediakan persyaratan berupa KTP, SIM dan STNK. (ltc)


Editor : Linda Teti Silitonga

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.