Kamis, 28 Agustus 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Inilah Calon-calon Direksi BPD Sumsel-Babel

Dinda Wulandari   -   Selasa, 23 Juli 2013, 17:14 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, PALEMBANG  - PT Bank Pembangunan Daerah Sumsel - Babel  akan menetapkan calon-calon direksi pada rapat umum pemegang saham luar biasa pada 2 Agustus 2013.

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan media, Pemprov Sumsel selaku pemegang saham mayoritas di Bank Pembangunan Daerah (BPD) itu telah menyiapkan 2 nama untuk mengisi kekosongan pasca lengsernya direksi lama yang tidak lolos uji kepatutan dan kelayakan beberapa waktu lalu.

Kedua nama yang disiapkan Pemprov Sumsel itu adalah Achmad Irfan yang saat ini menjabat Manager Kredit BPD Jabar - Banten (BJB) Pusat dan Filani Zikri yang saat ini menjabat sebagai  CEO BNI Wilayah Sumatra Barat dan Kep.Riau.

Saat dikonfirmasi, baik dari Pemprov maupun pihak BPD Sumsel - Babel tidak ada yang mengiyakan nama calon direksi itu.

Sekretaris Perusahaan BPD Sumsel - Babel Faisol Sinin mengatakan nama calon direksi biasanya akan diketahui satu hari sebelum rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) diselenggarakan.

"Kami belum tahu, biasanya calon direksi akan diketahui 1 hari sebelum RUPS LB, nama-nama tersebut kami tidak tahu,"katanya dalam pesan singkat kepada Bisnis hari ini, Selasa (23/7/2013).

Selama masa transisi pergantian direksi ini, tugas direksi dialihkan kepada dewan komisaris dan dua pemimpin divisi bank.


Editor : Sutarno

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.