Rabu, 16 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Pilkada Deli Serdang, Pasangan Ashari-Zainuddin Unggul Sementara

Sepudin Zuhri   -   Rabu, 23 Oktober 2013, 22:54 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, DELISERDANG - Pasangan Ashari Tambunan-Zainuddin Mars untuk sementara unggul dalam perolehan suara pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara periode 2014-2019 yang digelar Rabu (23/10/2013).

Berdasarkan data yang dihimpun sementara dari Kantor Kesbanglinmas Pemkab Deliserdang (desk pilkada) hingga Rabu malam pukul 21.00 WIB, data yang masuk baru dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Sunggal, Kecamatan STM Hilir dan Kecamatan Lubuk Pakam.

Dari ketiga kecamatan tersebut, pasangan Ashari Tambunan-Zainuddin Mars memperoleh sebanyak 15.505 suara, kemudian Timbangen Ginting-Parningotan dengan jumlah 15.371 suara dan disusul Tengku Akhmad Thala'a-Hardi Mulyono yang memperoleh 10.825 suara.

Selanjutnya pasangan Musdalifah-Syaiful Syafri dengan 4.662 suara, Fatmawati- HM Subandi 2.444 suara, Eddy Azwar-Selamat 1.948 suara, Rabu Alam - Purnama Ginting 1.508 suara, Muhammad Idris-Satrya Yudha 1.460 suara.

Sihabuddin -Nemaken Tarigan 866 suara, Harun Nuh -Bambang Hermanto 840 suara dan Sudiono - Haris Binar Ginting dengan 635 suara.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deliserdang M. Yusri yang dihubungi mengatakan sementara ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan terkait pasangan calon mana yang unggul dalam Pilkada Deliserdang ini.

"Kami tidak bisa mengekspos siapa yang unggul sementara ini, yang pasti kita sudah memiliki siapa-siapa pasangan calon yang unggul. Hasil resmi nanti baru diumumkan pada 29 Oktober mendatang," katanya. (Antara)


Editor : Sepudin Zuhri

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.