Sabtu, 23 Agustus 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Kasus Video Mesum SMPN 4 Jakarta, Ini Kata Ahok

Akhirul Anwar   -   Senin, 28 Oktober 2013, 11:51 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA - Munculnya video mesum oleh kalangan pelajar tidak serta merta anaknya yang disalahkan tetapi harus diselidiki penyebabnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama mengatakan video mesum anak remaja justru ada pengaruh dari pihak tua yang terlalu banyak munafik.

"Saya pikir ini juga ada pengaruh dari kami-kami yang tua, sebetulnya ketika kita terlalu banyak munafik menutup diri dengan nilai agama, tetapi kelakuan kita jelek akan pengaruhi anak muda di bawah generasi kita ini jadi anggap agama itu dilecehkan," katanya, Senin (28/10/2013).

Orang bisa mengendalikan diri kalau takut sama Tuhan, kalau yang terjadi sebaliknya generasi muda pasti rusak, tidak mungkin jadi patriot.

Kasus video mesum SMP Negeri 4 Jakarta salah satu yang harus diperbaiki. Oleh karena itu harus ada showcase semacam model mempertontonkan bahwa pejabat publik tidak seperti ini. "Makanya yang bawah bisa ikut atasnya," ujar Ahok.


Editor : Sepudin Zuhri

 

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.