Senin, 21 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

KELULUSAN CPNS K2: Website menpan.go.id Sudah Bisa Diakses

Yusran Yunus   -   Rabu, 05 Februari 2014, 12:07 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah down sejak tadi pagi, website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), http:www.menpan.go.id atau http:cpns.menpan.go.id, sejak pukul 12.00 WIB sudah kembali live.

Sesuai dengan pengumuman yang disampaikan oleh Kementerian PAN-RB, Rabu siang ini (5/2/2014), hasil tes calon pegawai negeri sipil tenaga honorer kategori II (CPNS K2) akan ditayangkan di menpan.go.id.

Selain itu dapat diakses di website kementerian/instansi terkait dan website official, jpnn.com.

Waka Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana menjelaskan kemungkinan pengumuman baru bisa dilakukan pada Rabu siang.

"Agar efisien, yang lulus saja yang diumumkan nama dan nomornya, karena ada sebanyak 600.000 tenaga honorer kategori II. Tidak diumumkan semuanya," ujarnya.


Editor : Yusran Yunus

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.