Selasa, 25 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Malaysia Airlines: Paranormal dari Deliserdang Bilang MH370 Jatuh di Hutan Vietnam

Editor   -   Kamis, 13 Maret 2014, 16:07 WIB

BERITA TERKAIT

Proses pencarian Malaysia Airlines/Reuters
Reuters
Proses pencarian Malaysia Airlines

Bisnis.com, MEDAN - Seorang paranormal wanita di Deliserdang, Sumatra Utara, Ani (48), menerawang secara gaib bahwa pesawat Malaysia Airlines (MAS) dengan nomor penerbangan MH370 yang hilang sejak 8 Maret 2014, diperkirakan jatuh di rawa-rawa pada sebuah lembah di Vietnam.

"Pesawat yang mengangkut 227 penumpang dan 12 kru penerbangan tersebut sepertinya berada di lembah dengan hutan yang amat lebat," ungkap paranormal tersebut saat diminta untuk menerawang secara gaib keberadaan MH370 yang hingga kini belum ditemukan, di Medan, Kamis (13/3/2014).

Kalau secara gaib, katanya, mungkin orang awam sulit menerimanya, jika dikatakan keberadaan pesawat yang posisinya di sebelah selatan Malaysia itu atau sudah masuk wilayah Vietnam, kini 'dikuasai' mahluk-mahluk gaib tapi diyakini posisinya beberapa hari ke depan dapat ditemukan.

"Saya lihat kayaknya lokasi jatuhnya pesawat MH370 tidak di laut atau di perairan Selat Malaka Indonesia, tapi di suatu lembah rawa-rawa," ujar Ani didampingi suaminya Upit yang tinggal di Jalan Pancasila Tembung Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara.

Sebelumnya tim dari Skuadron Udara 5 Lanud Hasanuddin yang melakukan pencarian pesawat MH370 sudah dua kali menyisir perairan timur Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), dari upaya itu muncul kesimpulan pesawat MAS tidak berada di perairan Indonesia.

Komandan Skuadron Udara 5 Lanud Hasanuddin Letkol Pnb Bambang Sadewo di Lanud Suwondo Medan, Rabu (12/3), menyimpulkan pesawat MAS MH370 tidak di perairan Indonesia.


Editor : Sepudin Zuhri

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.