Kamis, 31 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PILKADA LAMPUNG: Dilakukan 9 April 2014

Lukmanul Hakim Daulay   -   Sabtu, 29 Maret 2014, 17:33 WIB

BERITA TERKAIT

 Ilustrasi/Bisnis
Bisnis
Ilustrasi

Bisnis.com, LAMPUNG -- Komite Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Lampung secara resmi telah merubah jadwal pemungutan suara Pilkada yang rencananya digelar pada 27 Februari 2014, diubah menjadi 9 April 2014 yang berbarengan dengan Pemilu Legislatif.

“Ini adalah momentum yang belum pernah ada, dan akan menjadi pilot project sepanjang sejarah di Indonesia,” ujar politisi Partai Demokrat Heriyanto, yang juga menjadi juru kampanye Partai Demokrat Heriyanto, dalam rilisnya.

Dijelaskan Heriyanto, sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada tahun 2019 akan digelar kampanye, pemilu, dan pilkada bersama secara serentak.

Partai Demokrat menurut Heriyanto sudah siap dengan pilkada dengan mengusung Ridho Ricardo dan Bakhtiar Basri. Karena semasa kampanye, katanya, pasangan Ridho-Bakhtiar yang mendapat nomor urut dua tersebut, sudah melakukan kampanye ke berbagai daerah dengan tag line ‘Tak Lelah Menyapa dari Kota Sampai Desa’.

 


Editor : Linda Teti Silitonga

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.