facebook twitter rss

Ini Video Cameo Fun Campaign: Prabowo Jokowi

Andhika Anggoro Selasa, 17/06/2014 14:41 WIB

Loading the player...

Kabar24.com, JAKARTA - Video Cameo Fun Campaign Prabowo Jokowi di youtube kini sedang ramai diperbincangkan. Video berdurasi 7 menit 33 detik yang dibuat oleh Cameo Project pada lima Juni ini didasari dari rasa kesal terhadap black campaign yang banyak beredar.

"Sumpah! Kami muak abis sama pemberitaan negatif tentang calon Presiden Indonesia menjelang Pemilu. Satu hal yang jarang disadari adalah salahsatu dari kandidat tersebut akan menjadi pemimpin Indonesia yang pada akhirnya kita dukung untuk Indonesia lebih baik."

Video ini tergolong berani karena menampilkan isu negatif yang sekarang ini sedang beredar di sosok para Capres.

Salahsatu adegan menampilkan tokoh Prabowo yang hingga sekarang ini masih terbelenggu kasus penculikan aktivis tahun 1998.

"Weh lu jangan ngomongin Prabowo, hilang lu, temen-temen gua kemarin ngomongin Prabowo hilang," ujar satu peran yang langsung diikuti dengan hilangnya sang pemain seakan-akan diculik.

Sementara Capres Jokowi digambarkan sebagai sosok boneka yang dikendalikan oleh Megawati, bahkan dalam terdapat adegan jika memilih Jokowi maka akan mendapatkan Megawati.

"Mba saya pesan action figurenya Jokowi, kenapa pas dibuka isinya Megawati?" namun sang penjual menjawab,"memang boksnya Jokowi tapin isinya Megawati."

Dalam kalimat terakhir yang ada di video tersebut terdapat tulisan untuk tidak terlalu serius untuk menonton video ini. Namun sang pembuat video meminta masyarakat untuk cerdas memilih calon Presiden di Pilpres nanti.

"Emosional tapi tidak rasional sama dengan ceroboh. Cerdas memilih."

Hingga saat ini, video Heboh CAMEO Fun Campaign: Prabowo Jokowi telah ditonton hingga delapan ratus ribu penonton dan mendapat beragam komentar.

Cleansound Studio1: Best momentnya adalah Prabowo lwmpar hape. Ga maksud black campaing tapi di sini kocak abis! ngakak

Pujiono JS: Bro, ini lucu, bro....

Selo Yoshidianto2: Hahaha..covernya Jokowi, tapi nisinya Megawati. (Kabar24.com)

KOMENTAR

Video Terbaru: